Minggu, 09 April 2017

GOWES KE KALIRECO DAN ASRI ABADI LAWANG



Sabtu pagi saat hujan masih mengguyur kota Pandaan ,,
saat itu teman teman akan melakukan tour ke bromo yang mana di bagi dua sift , pagi dan soreh ,
tikum di Taman Dayu pandaan.


   Namun di sini saya tidak ikut tour ke bromo karena ada keperluan keluarga jadi saya hanya mengikuti keberangkatan teman teman saja ke bromo


Sampai di pertigaan purwosari saya harus berpisa dengan rombongan karena rombongan  belok kiri arah ke warungdowo yaitu jalur rute ke bromo lewat  pasuruan , sedangkan saya melanjutkan arah ke lawang dengan gowes sendirian ,
   Sampai di kebun Raya Purwodadi istirahat sebentar sebelum melanjutkan ke lawang ..
ambil ancang ancang sebelum tanjakan sentul Lawang .
  Sampai di lawang istirahat sebentar sambil menikmati soto ayam dipasar lawang , maklum dari pagi perut belum ter isi ,, hanya air putih saja ... 
selesai melahap soto ayam , selanjutnya bingung mau meneruskan kemana , sebenarnya pingin ke budug asu tapi belum tau jalanya dan gak ada temenya , maklum single riders.. hehehe....

  jalan masuk ke kali reco

Ahkirnya saya ambil tujuan ke kalireco yg konon tempatnya sangat indah dan segar airnya ,, 
bermodal google maps saya lanjutkan perjalanan ke kalireco.
 sempat bingung lokasinya ,tanya penjual es degan ahkirnya nyampek juga di kali reco  , 
air yang dingin dan segar ,, gak pakai lama langsung nyebur ,,, 

   Setelah puas mandi dan badan kembali fresh , selanjutnya perjalan saya lanjutkan ke Taman makam Asri Abadi , dari jalan raya arah surabaya - malang ada papan besar Asri Abadi 3,5 km ,, lanjut ,,  ternya lumayan juga track nya sempet ngos ngosan 
masuk desa srigading

sampai di desa sri gading sudah nampak makam asri abadi sekitar 1o meter dari pintu masuk desa srigading 
pintu gerbang Makam Asri Abadi

Patung ini mungkin miniaturnya yang ada di barzil , tapi sayang masih tahap pembangunan


ada patung Budha nya juga kayak di tailand

  Setelah puas berfoto ria ahkirnya saya memutuskan untuk balik ke pandaan , sebenarnya dari Makam asri abadi sekitar 5 menit ada sebua coban yang baru di Buka  namanya Coban Supit Urang ,
berhubung saya mancal sendiri saya urungkan untuk gowes ke supit urang ,,, next gowes selanjutnya ke coban Supit Urang namun gak sendiri melainkan bawah rekan gowes lainya .. 
....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar