Rabu, 02 Agustus 2017

Perang melawan Zombie di Real Action Adventure 2


Real Action Adventure 2 "Zombie Wildland"

      Setelah sukses dengan Real Action Adventure 1  Sun Indonesia kembali dengan Real Action Adventure 2, namun action kali bedah dengan RAA1 tahun lalu , kali ini lawan yang saya hadapi adalah Zombie..   denger kata zombie aja udah  merinding, gimana mau perang lawan zombie ,

 namun disini saya sudah mempersiapkan diri sebelum hari H dimulai , persiapan pertama adalah dengan menonton film zombie , tujuanya agar nyali tidak ciut saat nanti berhadapan dengan zombie di Real Action Adventure 2 , film yang saya tonton adlah" Im a Heroh " film zombie dari korea ,  kedua " Tarain to Busan "  masih dari korea . lalu war z . zombie apoclyps dll , setelah dirasa cukup nyali siap untuk memulai petualangan.



     Sabtu 22 july pukul 07.30  saya sudah ready untuk berangkat ke pick uppoint di malang , yang merupakan titik penjeputan dimalang setelah surabaya , berbeda dengan tahun lalu di Real Action Adventure 1 dimana saya harus ke surabaya dulu , kali saya langsung meluncur kemalang , 
 dari rumah naik ojek ke terminal pandaan kemudian naik bis umum ke malang , sampai malang pukul 09.30 langsung naik ojek kembali menuju indomaret di jalan ahmad yani malang yang merupakan titik penjemputan ,, awalnya saya hanya menunggu sendirian , gak lama kemudian datang juga satu persatu peserta Real Action Adventure 2 , bahkan ada salah satu peserta yang aku kenal yaitu sam ikka , yang merupakan alumni Real Action Adventure pertama ,  lumayan itungitung reuni an dengan teman seperjuangan dulu di RAA1,
    


sampai di lokasi Real Action Adventure 2 , sesuai dugaan saya , yang pada awalnya waktu saya tanyakan pada panitia apakah venue nya sama dengan event tahun lalu dijawab berbeda dengan tahun lalu , ternyata sama dengan tahun lalu yaitu gunung tabor , sempet kecewa dengan lokasinya karena sudah perna kesini  di event yang sama tahun lalu RAA1 , its ok lah anggap aja nostalgia  hehehhe...
sampai dilokasi disambut dengan suasana seperti ada sirine di dalam bis , seakan akan bis akan meledak , para peserta disuruh cepat cepat unutk keluar dari bis ,, benar saja didalam bis terdengar suarah bom meledak , cukup kaget juga sih ,,, penyambutanya lain dari tahun lalu .. dimana tahun lalu saya disambut dengan pasukan yang diarak menuju basecamp dengan menuruni tangga sambil menyanyikan lagu maju tak gentar , 


                           ini adalah lokasi war markas team merah dalam battle royal
    ini adalah jembatan penghubung , menghubungkan antara gedung utama dengan gedung kedua
                   ini adalah gedung utama , yang kelak akan menjadi markas dari team biru

  Seperti tahun lalu sebelum WAR  peserta dibekali dengan fasilitas dan cara mempergunakan unit airsoft,

sebetulya ada game ketangkasan yaitu Zombie Shoot Off dan Kill House Competition .   Namun di game ini  saya tidk terlalu tertarik karena sama seperti tahun lalu , bedah nya di zombie saja .. 

     Menjelang malam tibah waktunya perang melawan zombie dimulai dimana sebelum nya telah dibentuk kelompok kecil yang beranggotakan 3 orang , bisa dicampur dengan fraksi manapun Military”, “Law Enforcement” (LE), “Search & Rescue”, “Civilian”.  

   Disini saya memilih bergabung dengan semua anggota milytary karena saya anggap sudah terbentuk camistri di RAA1 tahun lalu , anggap saja teman seperjuangan ,, perang dimulai ,,  lampu senter saling menyorot kegelapan malam ,,  dalam hal ini saya akui panitia niat banget bikin acaranya , dimana setiap sisi sudut tempat di pasang speker yang mengeluarkan bunyi seram , ada tangis seorang gadis di kuburan buatan , ada suara serem ,, pokoknya bikin nyali jadi ciut , saya yang tahun lalu sudah  katam tempat ini pun jadi ciut nyalinya ... tembak menembak terjadi .. perburuan zombie di mulai .. saling tembak menembak ,,     
    Namun disini menurut saya ada yang tidak fair saat saya dan team menyerang nemesis ,,   yang bersenjatakan unit airsofgun  semi otomatis yng bisa jarak jauh , sedangkan kami hanya memakai unit yang dikokang , jarak tembaknya pun sangat dekat jadi kalau kami menembak lawanpun harus dari dekat ,,  kami awalnya menggunakan senter sebagai menunjuk jalan di kegelapan malam , namun saat senter menyalah nemesis menembak dari kejauhan,, sehinggah menyulitkan kami yang bersenjatakan unit kokang ,, ahkirnya kami memakai strategy menyergap tanpa senter , alhasil kami berhasil mendekat den meyergap nemesis ,, namun sepertinya nemesis tidak mengetahui keberadaan kami , sehingga peluru yang kami tembakan dari jarak sekitar 5 meterpun tidak dianggap ,, kami bertiga kemudian menyergap dari jarak dekat sekitar kurang lebih 3 sampai 2 meter dengan memberondong tembakan , bahkan kami sempat bilang frezz berharap nemesis tahu keberadaan kami,  namun bukanya menyerah dan mengalah nemesis malah menambaki kami dengan berondongan puluru dari unit otomatis ,, alhasil dahi kawan saya bocor terkena peluru yang ditembakan dari jarak sekitar 2 meter secara membabi buta ,,   kami sempet protes pada panitia  atas kejadian ini ..tapi tak apalah namanya juga permainan perang perangan ,, kalau gak nembak ya ditembak.


  selesai perang melawan zombie pihak panitia mengadakan bakar jagung sambil menikmati wedang party ,, deselengi dengan aksi sexydancer   .. di acara ini saya hanya menikmati jagung bakar dan wedang party ,, menurut saya aksi sexy dancer seharusnya tidak usah agar tidak terlalu malam ,, dan kita supaya bisa beristrirahat untuk aksi esok ahari ..  
   
di hari kedua tidak ada yang begitu menarik ,, hanya sekedar  hunting potho ,,  sampai menjelang siang selepas makan siang tibahlah saatnya untuk batlle royall , yaitu perang melawan team lain .. siapa yang berhasil menyalakan smoke bom di markas lawan keluar sebagai pemenangnya ,, dalam battle royall semua semngat saling serang menyerang ,, saya yang biasanya gowes ke gunnung pun terasah sangat capek dalam gam battle ini ,, sangat menguras tenaga ,, naik turun tangga mebidik lawan ..  dan ahkirnya team biru keluar sebagai pemenang,,, 
Sorehpun tiba saatnya pulang kembali ke pandaan,, kebetulan bus akan singgah di pandaan dan makan malam di wapo pandaan ,,, 

5 komentar: